Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto - Yadimulyadi.com - Yadimulyadi.com

Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto

Monday, April 9th 2018. | Notasi Angklung

Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto
Selamat datang di blog Not Angklung Pada postingan blog pada kesempatan ini kami akan berbagi kepada anda satu Not Angklung – Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto karya ini sangat populer dan banyak sekali orang yang telah memainkannya pada masanya, berikut secara lengkap informasinya :

Jika anda sedang mencari referensi notasi angklung untuk dijadikan bahan materi latihan angklung, anda sudah berada di blog yang tepat, jika anda sedang mencari not angklung yang sangat lengkap silahkan anda catat link websitenya di www.notangklung.com

NOT ANGKLUNG Yogyakarta

not angklung yogyakarta

not angklung yogyakarta

Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto dimainkan pada tonalitas Do=C dengan nada (1 mengunakan angklung no.6) Arransemen angklung ini bisa anda coba dimainkan di tempat anda namun anda harus dapat menyesuaikan dengan kondisi team angklung yang anda latih, apakah team angklung anda telah siap memainkan karya ini, atau masih butuh proses latihan-latihan untuk belajar angklung dari dasar lagi.

DOWNLOAD NOT ANGKLUNG YOGYAKARTA

Berikut ini adalah Lirik Lagu Yogyakarta

Cipt. KLA Project

Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja

Di persimpangan langkahku terhenti
Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi
Seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri
Ditelan deru kotamu …

Walau kini kau t’lah tiada tak kembali
Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
Ijinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi
Bila hati mulai sepi tanpa terobati

NOT ANGKLUNG LAINNYA

Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto ini merupakan hak karya cipta dari seorang arranger angklung bernama Hari Kusharwanto, dan blog ini tidak diperjual belikan, blog ini merupakan media informasi not angklung sebagai bahan apresiasi untuk masyarakat Indonesia agar memiliki referensi not angklung untuk bahan ajar kelompok angklung, agar kesenian angklung senantiasa dapat terus berkembang di Tanah Air Indonesia tercinta ini.

Sebelum anda mencoba melatihan Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto ini anda harus memiliki seperangkat unit angklung secata lengkap beserta alat tambahnya, jika anda belum memiliki Alat Musik Angklung tersebut anda dapat mengunjungi website alat musik angklung terlengkap di www.MusikAngklung.com

Untuk memulai sebuah proses latihan angklung tentunya anda harus memiliki ketersediaan sarana dan sarana untuk memulai berlangsungnya proses latihan, diantaranya; 1) adanya ruangan/tempat latihan; 2) adanya alat musik angklung yang akan digunakan; 3) adanya pelatih angklung; 4) adanya bahan ajar atau Not Angklung yang akan dilatihkan; 5) adanya siswa/pemain angklung; 6) adanya program yang jelas.

Pada umumnya jika dalam sebuah kelompok angklung memiliki ke-6 syarat tersebut biasanya untuk proses latihan angklung tentunya akan berlangsung lacar.

Bagi anda yang memerlukan informasi pelatih angklung, dan jika membutuhkan pemateri workshop angklung tentang cara belajar angklung, arrasemet angklung, cara melatih angklung, anda dapat mengujungi Contact Us pada blog ini.

Demikian postingan blog pada hari ini tentang Not Angklung Yogyakarta Arr. Hari Kusharwanto semoga bermanfaat. Sekali lagi artikel ini hanya sebagai bentuk apresiasi kepada setiap arranger untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia khsusnya dan di seluruh Mancanegara pada Umumnya.

Silahkan berlangganan tentap dengan klik Berlangganan/Subscribe pada menu sebelah kiri blog ini untuk mendapatkan update terbaru dari blog Not Angklung ini.

 

(Visited 13 times, 1 visits today)
tags: , , ,