Not Angklung BANGUN PEMUDA PEMUDI Arr.Daeng Soetigna

Notasi Angklung

Not Angklung BANGUN PEMUDA PEMUDI Arr.Daeng Soetigna

Hallo sahabat terimakasih telah berkunjungi ke blog yadimulyadi.com, pada postingan blog kali ini saya akan berbagi not angklung dengan judul lagu Pemuda Pemudi Cipt. C.Simanjuntak. not Angklung Pemuda Pemudi ini merupakan hasil arransement dari Pa Daeng Soetigna yang merupakan pencetus angklung diatonis.

Not Angklung Pemuda Pemudi ini dimainkan pada tonalitas G mayor dimana nada do natural dimainkan oleh angklung nomor 1 (satu) dengan birama lagu 4/4 dengan tempo marcia. Silahkan bagi sahabat yang menginginkan partitur ini bisa downlaod di bawah artikel ini, berikut contoh partitur angklungnya.

Not Angklung

Partitur Angklung

Silahkan Download Partitur Angklung

Arransemen Angklung Pemuda Pemudi ini merupakan hak cipta dari Arranger / Pencipta lagu, postingan blog ini hanya sebagai media apresiasi atas karya-karya yang telah dibuatnya.

Not Angklung Bangun Pemuda Pemudi Arr. Yadi Mulyadi ini merupakan hak karya cipta dari seorang arranger angklung bernama Yadi Mulyadi, dan blog ini tidak diperjual belikan, blog ini merupakan media informasi not angklung sebagai bahan apresiasi untuk masyarakat Indonesia agar memiliki referensi not angklung untuk bahan ajar kelompok angklung, agar kesenian angklung senantiasa dapat terus berkembang di Tanah Air Indonesia tercinta ini.

Sebelum anda mencoba melatihan Not Angklung Bangun Pemuda Pemudi Arr. Yadi Mulyadi ini anda harus memiliki seperangkat unit angklung secata lengkap beserta alat tambahnya, jika anda belum memiliki Alat Musik Angklung tersebut anda dapat mengunjungi website alat musik angklung terlengkap di www.MusikAngklung.com

Untuk memulai sebuah proses latihan angklung tentunya anda harus memiliki ketersediaan sarana dan sarana untuk memulai berlangsungnya proses latihan, diantaranya; 1) adanya ruangan/tempat latihan; 2) adanya alat musik angklung yang akan digunakan; 3) adanya pelatih angklung; 4) adanya bahan ajar atau Not Angklung yang akan dilatihkan; 5) adanya siswa/pemain angklung; 6) adanya program yang jelas. Pada umumnya jika dalam sebuah kelompok angklung memiliki ke-6 syarat tersebut biasanya untuk proses latihan angklung tentunya akan berlangsung lacar.

Bagi anda yang memerlukan informasi pelatih angklung, dan jika membutuhkan pemateri workshop angklung tentang cara belajar angklung, arrasemet angklung, cara melatih angklung, anda dapat mengujungi Contact Us pada blog

Demikian postingan blog pada hari ini tentang Not Angklung Bangun Pemuda Pemudi Arr. Yadi Mulyadi semoga bermanfaat. Sekali lagi artikel ini hanya sebagai bentuk apresiasi kepada setiap arranger untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia khsusnya dan di seluruh Mancanegara pada Umumnya. Silahkan berlangganan tentap dengan klik Berlangganan/Subscribe pada menu sebelah kiri blog ini untuk mendapatkan update terbaru dari blog Not Angklung ini.

(Visited 416 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *