6 Karakteristik Video Populer?

BISNIS

Karakteristik Video Populer – Terima kasih telah mengunjungi blog saya, Sebelumnya saya telah membahas tentang “Tips Meningkatkan Viewer Video Youtube” hari ini saya akan membagikan informasi tentang Karakteristik Video Populer.

Karakteristik Video Populer

Karakteristik Video Populer

Banyak yang bertanya, video seperti apa sih yang paling banyak dicari di Youtube? Pertanyaan ini sering saya jumpai, apalagi bagi mereka yang menjadikan Youtube sebagai ladang mencari uang. Salah satu kunci utamanya, adalah mengetahui selera pasar. Sebelum anda membuat video sebaiknya terlebih dahulu karakteristik apa yang akan anda tonjolkan. Berikut ini ada 6 karakteristik video Youtube yang banyak disukai viewer, yakni :

1. Video Lucu
Karkteristik lucu sering menjadi andalan di Youtube karena dapat menghibur mereka yang berkunjung. Karakter lucu juga tidak membosankan jika ditonton berulangkali. Kelucuan itulah yang membuat Radiyta Dika menjadi sangat populer di Youtube dengan subscribe mencapai 1.417.814. Video-video yang Raditya upload semuanya berisi hal-hal konyol dalam kehidupan sehari-hari.

2. Video Tutorial
Video tutorial tak hanya membuat anda terkenal tetapi juga berguna bagi pengguna Youtube yang ingin mempelajari keahlian tertentu. Jika anda memiliki keahlian dan keterampilan disuatu bidang, tidak ada salahnya anda membuat vieo tutorial. Kata kuncinya “How to…” atau “ Cara Untuk…”. Video tutorial cukup banyak yang mencarinya. Dengan video orang akan lebih mudah mempelajari keterampilan atau keahlian yang diberikan. Juga membuat mereka lebih mudah memahami langkah demi langkah yang harus dilakukan. Contohnya : saat ini juga banyak dicari tutorial make up dan hijab style. Bagi mereka yang hobi make up, bisa membagikan ilmunya melalui video Youtube.

3. Video yang Menginspirasi
Kisah-kisah ‘True Story” seringkali dengan mudah menghipnotis penonton. Kisah inspiratif selalu menjadi perhatian banyak orang. Terkadang video tersebut bisa membuat penonton mengharu biru dengan kisah yang disajikan atau tersenyum-senyum sendiri dan termotivasi untuk menjadi lebih baik.

4. Video Review
Buatlah video review berupa ulasan produk. Anda bisa membandingkan produk yang satu dengan yang lainnya. Baik masalah harga, kualitas produk, keunggulan dan kekurangan produk tersebut. Jika anda pecinta teknologi anda bisa mereview produk gadget keluaran terbaru. Jika anda wanita yang suka berdandan, anda bisa mereview produk kecantikan yang satu dengan yang lainnya.

5. Video Pribadi
Banyak orang yang menceritakan kehiduan pribadi mereka dengan membua video dan meng-uploadnya di Youtube. Tidak sedikit dari mereka yang populer karenanya. video pribadi bisa tentang hobi, kebiasaan dan aktivitas keseharian lainnya.

6. Video Aneh dan Mengejutkan
Hal-hal yang aneh dan mengejutkan biasanya menimbulkan rasa penasaran untuk menontonnya. Membuat hal yang aneh dan mengejutkan akan menarik perhatian para pengguna Yotube. Tidak sedikit yang membawa pada kepopuleran.

Satu hal yang harus diperhatikan, hindarilah membuat video dengan konten pornografi dan unsur SARA. Usahakan seluruh video yang anda upload adalah asli 100%.

Jadi posting blog saya dengan judul artikel “Karakteristik Video Populer” semoga bermanfaat, Anda juga bisa membaca artikel lain dengan mengunjungi pada judul artikel saya di menu atas artikel blog ini. Saya minta maaf jika artikel ini tidak menyenangkan Anda. Artikel berjudul Karakteristik Video Populer berasal dari hasil pengalamannya sendiri, teman, atau dari sumber terpercaya dari situs web, blog, majalah, surat kabar, dan media lainnya. Informasi kecil ini semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan keluarga atau teman-teman yang membutuhkan informasi ini, silakan kunjungi setiap hari di https://yadimulyadi.com kami akan memperbarui artikel setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *